Rabu, 09 Mei 2012

Cara Hapus REFOG Keylogger

Saya menemukan bahwa REFOG Keylogger dapat terinstal di komputer saya, saya mencoba untuk meng-uninstall, tapi saya merasa terlalu keras untuk menghapus dari komputer saya, tidak dapat ditemukan bahkan dalam task manager, bisa Anda memberitahu saya bagaimana untuk Hapus REFOG keylogger?

Solusi
  1. Tekan <Win> + <R>, ketik:%% allusersprofile \ Application Data \ MPK dan klik OK:
    Buka direktori install untuk menghapus REFOG Keylogger. 
  2. Mencari dan menghapus file bernama S0000:
    Hapus file config untuk menghapus REFOG Keylogger. 
  3. Tekan <Win> + <R> lagi, dan ketik: runrefog, kemudian klik OK untuk menjalankan REFOG keylogger:
    Peluncuran REFOG Keylogger sebelum menghapus REFOG Keylogger. 
  4. Clcik Tools dan pilih Uninstall dalam menu keylogger REFOG untuk menghapus REFOG keylogger:
    Klik Hapus untuk menghapus REFOG Keylogger. 
  5. Tunggu beberapa detik dan klik Uninstall untuk menghapus REFOG keylogger:
    Klik Hapus untuk menghapus REFOG Keylogger. 
  6. Sekarang, Anda telah berhasil dihapus REFOG Keylogger dari komputer Anda:
    Berhasil dihapus REFOG Keylogger. 
Tips
Jika langkah 4 tidak bekerja, Anda dapat mengetikkan% WINDIR% \ System32 \ MPK \ unins000.exe dalam dialog Run, dan klik OK untuk menghapus REFOG keylogger
Hapus REFOG Keylogger. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar