Kamis, 04 Oktober 2012

Gerrard Masih Ingin Bersama Liverpool



Kontrak Steven Gerrard akan berakhir dalam waktu 18 bulan ke depan dan ingin memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Gerrard memang selalu menjadi tokoh kunci bagi Liverpool. The Reds pun juga masih kesulitan untuk mencari sosok pemain timnas Inggris.

Meski begitu, usia Gerrard yang sudah kepala tiga tidak bisa lagi ditutupi. Kualitas pemain berusia 32 tahun ini pun mulai dipertanyakan

Meski sudah tidak muda lagi, kapten The Reds ini masih tetap ingin bermain bersama timnya. Ia berharap akan segera mendapatkan kontrak baru dari pihak manajemen.

"Saya dikontrak hingga 18 bulan ke depan. Saya merasa senang. Saya menikmati permainan bola saya. Dan saya merasa kuat secara fisik," terang Gerrard.

"Saya ingin terus bermain selama mungkin. Saya senang bermain bersama klub ini. Saya juga seorang kapten. Saya terus menjaga impian itu. Saya tidak ingin ini berakhir."

Selain itu, pemain bernomor punggung delapan ini pun juga menyatakan bahwa dirinya juga siap memberikan kontribusi terhadap era baru Liverpool di bawah komando Brendan Rodgers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar