Selasa, 02 Oktober 2012

Video Mesum Pelajar SMP Kuningan Bikin Geger


Kabupaten Kuningan kembali digegerkan oleh beredarnya video mesum pelajar SMP dan SMK salah satu sekolah di Kecamatan Jalaksana. Video berdurasi 40 detik itu, memuat adegan mesum seorang siswa SMK berinisial SWK (16) dan seorang siswi SMP, Bunga (bukan nama sebenarnya) gadis belia 14 tahun yang sekarang tengah hamil 2 bulan


Video mesum ini beredar dari salah satu situs jejaring sosial, setelah diunggah oleh tangan SWK sendiri. Kontan saja, video ini menjadi buah bibir warga Kuningan. Hingga saat ini, kasus video mesum ini masih diproses oleh Polres Kuningan.


Kapolres Kuningan, AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, SIK melalui Kanit PPA Polres Kuningan, Aiptu Dahroji kepada Kuningan News, Senin (1/10/2012) mengatakan, pihaknya bakal segera melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan. Setelah itu baru akan dilakukan proses hukum.


“Diduga, yang menyebarkan video itu adalah SWK. Jadi sekarang ini, perkiraan kita, SWK akan terjerat oleh UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi. Hukuman maksimalnya adalah 10 tahun,”katanya.


Dikatakan Dahroji, pihaknya akan terus berupaya menangani kasus ini hingga tuntas. Karena dengan beredarnya video mesum itu, warga Kuningan menjadi cukup resah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar